21 Mar 2013

Hadiah Kaca Spion Dari Teman Kost


He he he, senngnya hari ini (Kamis 21 Maret 2013), dapet hadiah dari temen kost kaca spion motor ...walaupun sudah ngga` baru lagi cuman yang namanya hadiah ya aku ambil saja.

sebenarnya sich sudah mau dibuang sama temen, tapi aku bilang aku perbaiki gimana?, "ambil saja" katanya.

spion motor ini sudah ngga` berfungsi dengan normal (alias rusak), tapi dengan sedikit taktik ala anak teknik aku perbaiki gitu...

kacanya yang sebelah kiri sudah pecah tapi masih bisa dipakai (kalau jadi cermin masih kelihatan jelas wajah kita), cuman tuas-nya saja yang sudah ngga` berfungsi dengan normal (ngga` bisa diputar-putar gitu).















Tuasnya aku lem lilin (alias Lem bakar) biar ga` goyang-goyang lagi, lalu coba aku pasang di motor aku dan alhasil lumayan keren juga, motor aku sudah punya kaca spion lagi...he he he hee.


0 comments:

Post a Comment