27 Apr 2013

Microssoft Office Tidak Bisa Terinstall Di Windows Yang Booting Dari USB

bagi-bagi tips buat teman-teman ni yang sudah bersedia berkunjung ke blog aku..
ha ha ha ha, ceritanya gini, ini soal aku >> laptop Zyrex Baru aku >> dan juga Microssoft Office 2010 ku.

kemarin itu aku baru saja menginstall laptop zyrex baru aku dengan system operasi windows XP SP3, aku installnya lewat USB Flashdisk, setelah terinstall semuanya berjalan normal, tapi kagetnya aku waktu aku installkan microssoft Office 2010, ternyata nda mau terinstall, ups kira2 apanya yang bermasalah..

setelah googling di internet aku dapat sedikit tips ni yang aku share buat yang lagi dapet masalah yang sama.

1. Download dulu file ini
2. Extract file yang sudah kita download tadi
3. copy seluruh file yang ada didalam folder yang sudah kita extract tadi, kedalam folder:

drive C:/program files/common files/microssoftshare/web server ext/40/bin

4. coba install microssoft Officenya kembali
5. selesai dech...



0 comments:

Post a Comment