6 Sept 2013

Target Berikutnya "Aku Akan Sarjana"

sudah waktunya, aku merasa ini sudah waktunya, waktu yang tepat dan sangat pas untukku, untuk mulai melangkah dan melangkah lagi lebih maju, semakin maju, dan maju lagi...
kenapa bisa?, yach tentu saja sudah bukan omong kosong lagi, bukan waktunya untuk bermalas-malasan lagi, bukan waktunya untuk mencari jati diri lagi, bukan waktu untuk yang ini dan itu lagi.. terus untuk apa dong?
Yach waktunya untuk menjadikan aku memiliki gelar, bagaimana caranya? Aku mesti wisuda...aku harus wisuda....aku wajib wisuda...aku akan wisuda...
Kapan? Dan bagaimana caranya?..
Sebelum menjawab waktu aku akan berusaha dengan cara melakukan penyususnan skripsi dan mulai melakukan ujian proposal, kemudian penelitian, ujian hasil dan meja, lalu yudisium dan kemudian wisuda dan mendapatkan gelar sarjana...amin..
Kapa waktunya?, target dari diri sendiri insya ALLAH akhir tahun 2013 dan semoga diberi kemudahan dari sang pencipta (ALLAH SWT) amin....
Doakan aku yach....

1 comments:

  1. insya Allah bulan april 2014 gelar itu akan ada dlam genggamanmu sayang..

    aku slalu mendukung dan tetap pada harapan yaitu mendamingimu saat ituu..

    semangat,, aku menyemangatimuu dari jauh lewat doa,,
    kamu baik2 yahh :)

    ReplyDelete