29 Nov 2013

Proker V _ Lomba Amaliah Ramadhan Menyambut Malam Nuzhulul Qur`an

walaupun KKN kami sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu, tapi bukan berarti dilupa begitu saja, ya iya dong..masa` ngga` diarsipin siapa tau nanti beberapa tahun kedepan aku mau lihat-lihat lagi atau ada yang lagi pengen mengenang moment-moment KKN...caelah kayak buka history gitu, kan bisa jadi wadah buat itu semua..
nga` usah basa-basi dech..karena sudah hujan (maklum bulan oktober musim hujan) mendingan aku terus terang saja kenapa kegiatan ini bisa terlaksana..

kegiatan ini terlaksana itu berkat kerjasama kita semua (teman-teman seposko KKN) yach walaupun jabatanku sebagai kepala suku (bukan bermaksud menyombongkan diri) tapi ngga` bakalan terlaksana ini kegiatan kalau nda ada kerjasama semua teman-teman..

sebagai umat muslim yang baik hati dan ngga` makan sabun..he he he ..ko` tau...kami membuat sebuah proker yang sifatnya membangun keakraban diantara anak-anak sekitar mushollah nurul ilmi (dekat posko KKN kami), dan memperingati malam turunnya alqur`an  (nuzhullul Qur`an), kami mengadakan kegiatan yang kami namai lomba Amaliah Ramadhan..ini bukti dokumentasi kami.



0 comments:

Post a Comment