25 Jul 2014

Status Baru Setelah Bukan Lagi Jadi Mahasiswa



Yach tepatnya hari ini, sabtu 26 Juli 2014 H-3 lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah dan aku masih dimakassar, sebuah alasan sederhana kenapa aku masih tetap bertahan disini. bukan karena nda pengen lebaran bareng keluarga atau teman atau bahkan seseorang disana, tapi melihat kondisi yang serba mendesak dan membutuhkan persiapan yang tidak sebentar, maka dari itu aku akan tetap bertahan disini.

terang saja, lima tahun aku kuliah Universitas Negeri Makassar, dengan jurusan Pendidikan Teknik Elektronika Telekomunikasi, belum merasakan diwisuda sudah mendapat amanah untuk menjadi guru teknik multimedia di salah satu SMK di sulawesi selatan. niatnya sich coba-coba, tapi lulus beneran waktu seleksi jadi apa boleh buat, dari pada menganggur.
 mau nda mau, seneng ngga` seneng, bisa ngga` bisa mesti di usahakan...

mudah-mudahan ini bisa jadi pembelajaran yang memiliki hikmah yang positif buat aku.

0 comments:

Post a Comment