11 Aug 2014

IPK ku berubah, Terima Saja yang ada Kalau Begitu...

sebelum bulan februari yang lalu, aku sempat ngecek Transkrip Nilaiku di simpadu.unm.ac.id, terlihat jelas IPK ku masih sekitar 3 koma-an (yang pas-nya aku ngga` ingat), ngga` lama berselang sekitar 3 bulanan (tepatnya bulan mei), aku mencoba mengakses kembali simpadu.unm.ac.id alhasil aku ngga` bisa login (alasannya karena statusku lagi nda aktif sebagai mahasiswa), pusing juga akhirnya nda bisa ngakses nilai padahal aku mau gunain untuk ujian meja. dengan seribu cara akhirnya aku tebak-tebak saja nilaiku dan aku menuju ke BAAK UNM (gedung phinisi lantai 2), untuk meminta stempel bebas SPP (supaya nda bayar SPP gitu kan dah mau selesai). setelah transkrip nilai terkaanku di stempel dua minggu kemudian aku ujian hasil, dan setelah itu aku coba buka kembali simpadu.unm.ac.id, betapa kagetnya ternyata nilai IPK ku tidak sama dengan yang aku tulis di transkrip nilai terkaan tadi. 
yach terang saja ternyata IPK ku bukan 3,60 tetapi 3,87. mau nda mau harus ngikuti yang 3,60 kalau begitu. sudah terlanjur di stempel soalnya...



0 comments:

Post a Comment