2 Dec 2013

Proker VI _ Pembersihan Pasar Sentral Kota Pinrang

wah..wah..sebenarnya aku aga` ragu untuk nge-post proker yang ini, solanya cuman sebagian aja teman-teman dari posko SMKN 2 Pinrang yang ikutan, ko` bisa aku (kepala suku) saja ngga` ikut (lagi malas), maklumi saja lah..namanya orang gagah (GR lagi).

he he ...jangan bilang-bilang na, aku pura-pura ngga` enak badan itu hari (izinnya dengan pak korkab dan korcam), inikan proker gabungan...masa` habis lebaran 5 hari langsung nyapu-nyapu dipasar?, apa kata dunia gitu loch..(hari ini jadi petugas kebersihan pasar!) malas ah...

tapi sebagai pak kepala suku yang baik, aku ikut ngedoain ajalah dari jauh semoga proker ini tetap terlaksana dengan baik dan hikmat dari awal hingga akhir (caelah kayak upacara 17-an agustus saja)..

langsung saja ini dokumentasi kegiatannya...aku juga ngga` tau siapa yang dah ngedokumentasiin..




4 comments:

  1. Tabe' senior....
    Sy yg dokumentasikan itu...

    ReplyDelete
  2. oh, maaf saya nda tau...boleh sich tapi kayaknya yang di take lagi pas mantap-mantapnya bergaya tuch..

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Itu jie yg bisa di take senior...
    Itu krn kerja bakti blm mulai, jdi qta foto2 dlu.
    Ditengah2 kerja bakti, kotor skali tangan senior. Nd ada mie yg bs take foto. Jd seadanya saja.

    ReplyDelete