1 Dec 2013

Wajah Baru Blog "Sekedar Catatan Kecil Harianku"

Desember yang indah semoga bulan akhir tahun ini membawakan suasana yang baik dan keberuntungan  bagiku...hidup baru mesti aku mulai, perjuangan baru mesti aku lakukan, dan tentunya tantangan baru sudah siap menyapa ku...
tidak ada yang perlu disesali, tidak ada yang mesti dipertahankan, itu bagian dari keputusan..resiko pasti sudah siap ditanggung...
kebebasan akhirnya menghampiriku, biarkanlah aku menghirup udara bebas dengan episode hari-hariku yang baru...
ca`elah..puitis banget sich kata-kata ku...(maklum luapan dalam hati gitu loch)...

langsung saja lah...seperti postinganku beberapa bulan yang lalu setiap aku ganti template blog pastinya aku arsipin, buat jaga-jaga siapa tau ada sesuatu nantinya, jadi aku kan gampang nge-restore kembali..



Tampilannya sich ga` keren-keren amat, tapi walaupun amat ga` keren, yang penting aku tetep keren...he he he ..Ke-GR-an sich..

nyantai aja kali mas bro..sudah basa basinya..ni dia link blog aku, siapa tau ada juga yang minat..he he he..





0 comments:

Post a Comment